Kepergok Simpan Sabu dalam Kemasan Obat Koyo

Kepergok Simpan Sabu dalam Kemasan Obat Koyo

Suarindonesia – Banyak cara yang dilakukan oleh pengedar untuk mengelabui para petugas, salah satunya yaitu menyembunyikan Narkoba ke dalam bungkus makanan ringan. Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang pria berinisial AB (21), pengedar ini menyimpan sabu-sabu ke dalam kemasan obat koyo dan juga makanan ringan.

Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin Kompol Herry Purwanto di Banjarmasin mengatakan bahwa saat dilakukan penggeledahan ternyata sabu-sabu ada dalam bungkusan snack dan obat koyo tersebut. Tambahnya, Narkoba yang dibawa pria pengangguran tersebut cukup banyak yakni dua paket sabu-sabu seberat 10,04 gram yang diduga siap diedarkannya jika tak keburu ditangkap.

Herry juga mengungkapkan, awalnya mereka mendapat informasi ada seseorang membawa sabu-sabu dalam jumlah besar. Kemudian setelah dilakukan penyelidikan, terlihat Target Operasi (TO) berada di Jalan Gatot Subroto II tepatnya depan Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarmasin pada Rabu (10/10)  sekitar pukul 18.15 WITA dengan gerak-gerik mencurigakan.

Tak ingin kehilangan momentum, petugas pun langsung melakukan penyergapan dan berhasil menemukan barang bukti narkotika yang dibawa pelaku.

“Atas kepemilikan sabu-sabu, tersangka dijerat Pasal 112 ayat (2) Undang-Undang RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tutur alumni Akpol 2002 itu. (BY)

 359 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: