KEGIATAN RUTIN Dishut Kalsel di Halaman Terbuka Rutin Apel Bersama

SuarIndonesia – Seluruh staf Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan (Dishut Kalsel) dan Polisi Kehutanan berkumpul di Halaman Terbuka Kantor melaksanakan apel Senin (18/7/2022).

Mengingat masa pandemi Covid-19 masih belum benar benar hilang, maka apel dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Apel Kabid Perencaan Pemanfaatan Hutan, Warsita Jinawi, dihadiri Kadishut,  Fathimatizzahra bersama para Esselon 3 dan 4 serta seluruh staf.

Apel diisi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mengheningkan Cipta lalu dilanjutkan pembacaan Pancasila dan Undangan Undang Dasar 1945 serta dilanjutkan dengan Pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia.

“Sekitar satu mingguan kemarin kita sudah melaksanakan Sosialisasi Indonesia Folu Net Sink 2030 Regional Kalimantan.

Dari beberapa sosialisasi kemarin bisa kita ambil garis besarnya bahwa pada prinsipnya Folu Net Sink adalah untuk pengurangan emisi karbon.

Di situ ada penanaman dan perlindungan yang mana selaras dengan kegiatan Revolusi Hijau.

Dengan adanya Folu Net Sink atau kegiatan pengelolaaan hutan ini yang harus kita ingat adalah data, terkait hal tersebut saya harapkan kepada KPH dan UPTD lingkup Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel agar selalu mengupdate data di E-Service SIFORESTKA atau (Sistem Informasi Kehutanan Kalimantan Selatan),” kata Warsita Jinawi.(adv/RW)

 88 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!