KECELAKAAN Sebuah Mobil Terbalik Kejar Kobaran Api di Gang Sajiran

Bagikan :
KECELAKAAN Sebuah Mobil Terbalik Kejar Kobaran Api di Gang Sajiran

SuarIndonesia – Insiden Kecelakaan sebuah mobil saat kejar kobaran api di Gang Sejiran Kelayan A, Banjarmasin Tengah, Provinsi Kalimantan Selaran, Minggu (21/11/2021).

Untuk kejadian mobil BKK yang terbalik disebut dekat Pos Polisi Jalan A Yani atau Pos 2, namun sudah ditangani anggota Satlantas Polresta Banjarmasin.

Dari kejadian tersebut, hingga kini masih diselidiki Kepolisian serta mendata dari semua korban yang mengalami kecelakan maupun musibah rumah terbakar.

Di lokasi yang para relawan sempat mengalami kewalahan padamkan kobaran api, karena jalan yang sempit dan padat penduduk, juga sempat sulit mencari air.

“Namun berkat kerja keras, kita semua akhirnya tak lama setelah itu kobaran api berhasil dijinakan,” ucap seorang relawan.

Keterangan lain dari kejadian di Gang Sadar dan Gang Sajiran RT  08 dan  Rt. 11 Kelurahan Kelayan Luar, menghanguskan 13 buah rumah dihuni 15 KK  dengan 66 iiwa

Data diperoleh, pemilik rumah yang terbakar yakni H. Ali 7 jiwa Rt 11, M.Yusuf 3 jiwa Rt 11, Amat 3 jiwa Rt 11, Farhan 3 Rt 11 (serumah degan Supian), Masrah 4 Rt 11, Agus M 2 jiwa Rt 11, Evi 4 Rt 8, Maslia 13 RT 8, Asmin 4 Rt 8
10. juli 4 Rt 8.

Kemudian J Jajuli Rt 8 4 jiwa, Meliani Rt 8 2 jiwa, Amin Rt 8 6 jiwa, Iyus Rt 8 5 jiwa dan Rudi Rt 11 3 jiwa. (ZI/DO)

 

 125 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!