KEBERSAMAAN dan Kepedulian “Dangsanak Ikmafis 84”

KEBERSAMAAN dan Kepedulian “Dangsanak Ikmafis 84”

SuarIndonesia – Kebersamaan dan kepedulian “dangsanak Ikmafis 84” (keluarga Ikatan Mahasiswa Fisip Angkatan 1984) , selalu ditunjukan saat apapun.

Tak sebatas sering berkumpul, namun juga ditunjukan dengan kepedulian sosial sangat tinggi terhadap sesama angkatan untuk saling membantu, memecahkan persoalan dan lainnya.

Dan keharmonisan ini telah berlangsung cukup lama, sehingga seolah-olah mereka tak terpisahkan, meski sekian tahun lamanya sudah meninggalkan bangku kuliah di Fisip (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) dulunya Unlam dan sekarang Universitas Lambung Mangkurat (ULM).

“Kami bangga atas semua keakraban teman-teman Ikmafis 84 selama ini.

Meski ada jauh dari Provinsi Kalsel dan pula menduduki posisi penting semua line, nanum tetap peduli  pada teman,” ucap Dra Hj Maisunah, disela Bukber (buka puasa bersama) di salah satu hotel di Banjarmasin, Selasa (26/4/2022).

Hal sama diungkapkan alumni lainnya, yang pada intinya kebersamaan mereka harus tetap terjalin.

“Selama ini kegiatan kita selain bersilaturahmi, juga kunjungan ke teman-teman yang kondisinya kebetulan ada sakit serta berbagi rezki,” tambah Maisunah.

Terbukti pula, ketika “bukber” ini ada tiga teman Ikmafis 84, yang diberi bantuan.”Setidaknya ini kepedulian kita bersama,” ucapnya lagi.

Disebut, selain berkumpul juga kerap dilakukan dengan membesuk ke rumah teman seangkatan, yang kebetulan kondisinya sedang sakit untuk saling membantu.

Lainnya, untuk lebih mempererat persaudaraan, kadang refreshing ke tempat-tempat wisata, khususnya di banua ini.  (ZI) 

 135 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!