KEBANGKITAN! Barito Putera atau Persela?

Bagikan :
KEBANGKITAN! Barito Putera atau Persela?
Pertandingan antara Barito Putera vs Persela Lamongan.(Ilustrasi/IndoSport.com/Liga 1 BRI).

SuarIndonesia – Berikut prediksi pertandingan Liga 1 2021-2022 pekan ke-10 antara Barito Putera vs Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Jumat (29/10/21).

Laga pekan ini mungkin menjadi era kebangkitan bagi salah satu tim. Siapa pun pemenang akan memperpanjang perolehan tiga poin di pekan sebelumnya.

Dilansir dari IndoSport.com, Barito Putera baru saja menang tipis 1-0 atas Persipura Jayapura, setelah tiga laga terakhir meraih kekalahan beruntun. Sayang, mereka masih tertahan di zona merah.

Barito Putera sempat kalah berturut-turut dari Bhayangkara FC, PSS Sleman, hingga PSIS Semarang. Sebelumnya, mereka juga dibekuk Persib Bandung dan Bali United.

Sementara Persela Lamongan juga baru meraih tiga poin saat bersua Persik Kediri. Sebelumnya, Laskar Joko Tingkir ditahan imbang oleh Persebaya Surabaya dan Madura United.

Secara statistik, Persela masih berada di atas Barito Putera. Tim asal Jawa Timur itu bertengger di peringkat ke-12, dan Laskar Antasari ada di posisi ke-16 klasemen.

Namun, jika berkaca pada head to head, kedua tim nampak cukup kesulitan meraih poin. Rizky Pora cs. terakhir kali membekuk Persela dengan skor 4-1 pada Liga 1 2017.

Kini, dengan materi pemain anyar racikan pelatih Djajang Nurdjaman dan juga Iwan Setiawan, barangkali akan ada hasil yang berbeda, membuat Liga 1 semakin panas.

Pekan lalu, Barito Putera memilih untuk mencadangkan striker utama, Aleksandar Rakic. Setelah masalah keluarganya usai, dia kemungkinan akan kembali on fire.

Sementara Persela Lamongan, memiliki dua mantan pemain Barito Putera, yakni Sandy Ferizal dan Syahroni. Keduanya diketahui dalam kondisi siap tempur, Jumat (29/10/21) nanti.

Menarik untuk menantikan siapakah yang akan memenangi laga dan bangkit dari papan bawah klasemen sementara Liga 1, Barito Putera atau Persela Lamongan?

Prakiraan Pemain:

Barito Putera (4-3-3): Aditya Harlan; Bagas Kaffa, Dandi Maulana, Azamat Baimatov, Miftah Anwar Sani; Luthfi Kamal, Bayu Pradana, Rafi Syarahil; Beni Oktovianto, Aleksandar Rakic, Rafinha

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto; Birrul Walidain, Andri Muliadi, Demerson, Nasir; Gian Zola, Ahmad Bustomi, Jabar Sharza; Malik Risaldi, Ivan Carlos, Riyatno Abiyoso.(IndoSport.com/RA)

 163 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!