KASUS “Jotos” di Depan Masid Naik Tahap Penyidikan

KASUS “Jotos” di Depan Masid Naik Tahap Penyidikan
Kompol Alfian Tri Permadi

SuarIndonesia -Kasus “jotos” atau dugaan pemukulan yang melibat salah satu tim sukses cagub (calon gubernur) nomor urut 2, memasuki babak baru.

Dimana, sebelumnya pihak kepolisian dari Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin masih melakukan tahap penyelidikan kini naik ke tahap penyidikan.

Hal ini di ungkapkan Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Permadi bahwa memasuki tahap penyidikan dengan memanggil pihak terlapor, Jurkani.

“Hari ini tadi kita sudah lakukan pemeriksaan dengan meminta keterangan,” jelas Kasat kepada awak media, Senin (5/4/2021).

Dalam hal ini, pihak penyidik sudah meminta keterangan terhadap lima saksi terkait laporan korban Salmansyah

Dikatakan Alfian, pemeriksaan kepada terlapor kurang lebih 2 sampai 3 jam oleh pihak penyidik.

” Karena ada keperluan, pemeriksaan terhadap terlapor di tunda karena ada keperluan setelah sholat dzuhur , pemeriksan di hentikan dan akan di lanjutkan nanti malam,” ujarnya.

Alfian mengungkapkan bahwa setelah pemeriksaan terhadap terlapor selesai maka pihaknya dalam kurun waktu dekat langsung melakukan rekontruksi terkait peristiwa tersebut.

” Dengan perkara dari lidik ke sidik berarti pernyidik menemukan peristiwa pidana di lengkapi dengan dua alat bukti,” tambahnya.

Terkait kasus dugaan pemukulan,Kasat kembali mengatakan pasal yang akan dinlterapkan yakni pasal 355 KUHP dan atau pasal 351 ayat 1

Diberitakan sebelumnya, kejadian itu bermula saat kedatangan Calon Gubernur nomor urut 2, Denny Indrayana bersama dengan timnya ke Masjid Nurul Iman dengan beralasan menggelar shalat subuh.(YI)

 324 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: