KARENA SIKAP-TAMPANG Dua Personel Polsek Tengah Ditegur

KARENA SIKAP-TAMPANG Dua Personel Polsek Tengah Ditegur

SuarIndonesia– Seluruh anggota Polsekta Banjarmasin Tengah, menjalani pemeriksaan oleh Jajaran Sie Propam Polresta Banjarmasin.

Dua orang anggota berpakaian dinas dapat teguran, dan kegiatan dilaksanakan di Halaman Mapolsekta, Selasa  (6/4/2021).

Pemeriksaan dipimpin oleh Kasi Propam Polresta Banjarmasin, Iptu Nanang Hartono, dihadiri Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi SIK.

Kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) sekaligus pemeriksaan urine yang di lakukan Urkes Polresta Banjarmasin, kepada personel Polsek Banjarmasin Tengah

Dikatakan Kompol Irwan Kurniadi,  kegiatan Sie Propam Polresta Banjarmasin  untuk memantau langsung anggota Polsek Banjarmasin Tengah, baik dari sikap, tata rambut, dan pakaian yang rapih, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan SIM dan STNK serta KTP.

Tak hanya itu personel tercatat memegang senjata api juga diperiksa kelengkapan surat-suratnya.

Sekaligus dilaksanakan pemeriksaan test urine kepada sebanyak 63 Personel Polsek Banjarmasin Tengah oleh Urkes Polresta Banjarmasin, di awasi Kasie Propam dan Kapolseknya.

Selanjutnya pelaksanaan kegiatan tersebut sebanyak dua orang personel Polsek Banjarmasin Tengah, diberi teguran dan tindakan dari Sie Propam Polresta Banjarmasin.

Karena sikap tampang rambut sudah terlalu panjang untuk anggota Polri yang berseragam dinas.

Sedangkan untuk pemeriksaan test urine Polsek Banjarmasin Tengah, sebayak 63 personel tidak ada satu pun yang mengandung narkotika dan obat berbahaya lainnya. (DO)

 196 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: