KAPOLRI Sambangi Kalsel, Besok Cek Vaksinasi Serentak Terhadap 3.000 Anak dan Lansia

Bagikan :
KAPOLRI Sambangi Kalsel, Besok Cek Vaksinasi Serentak Terhadap 3.000 Anak dan Lansia

SuarIndonesia -Kapolri (Kepala Kepolisian Republik Indonesia)  Jenderal  Listyo Sigit, sesuai rencana besok Kamis (10/2-2022) sambangi Kalsel, cek dan pimpin kegiatan vaksinasi Covid-19 serentak terhadap 3.000 anak dan lansia

Berbagai persiapan dari pantauan, Rabu (9/2/2022) dilakukan jajaran Polda Kalsel, baik di Biddokkes maupun lokasi kegiatan vaksinani nantinya.

“Iya mas betul rencananya besok Pa Kapolri berada di sini,” kata Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Pol M Rifa’i.

Dikatakannya, kalau Kapolri rencananya akan memimpin kegiatan vaksinasi Covid-19 serentak di berbagai daerah di Indonesia dengan sasaran anak-anak dan lansia (lanjut usia).

Untuk di Kalsel, kegiatan vaksinasi serentak  akan difokuskan pelaksanaannya di Gedung BUndar Sultan Suriansyah, Jalan Hasan Basri Banjarmasin Utara.

Vaksinasi di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin akan dimulai sekitar pukul 13.00 WITA.

Vaksinasi massal secara serentak dimaksudkan untuk mengakselerasi realisasi vaksinasi khususnya terhadap anak-anak usia 6-11 tahun dan juga lansia di seluruh Indonesia.

Diketahui, vaksinasi Covid-19 terhadap anak-anak usia 6-11 tahun memang menjadi salah satu fokus pemerintah sejak penghujung Tahun 2021 lalu.

Jajaran Polda Kalsel setidaknya sudah merealisasikan vaksinasi Covid-19 terhadap lebih dari 2.700 anak usia 6-11 tahun hingga Minggu (6/2/2022).

Latihan kegiatan pertolongan dari personel Biddokes Polda Kalsel

Polda Kalsel melalui Polres/ta Jajaran bersama pemerintah daerah di 13 kabupaten/kota juga terus mengupayakan vaksinasi anak dengan jemput bola ke sekolah-sekolah. (ZI)

 225 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.