KAPOLDA KALSEL Serahkan Piagam Penghargaan Satker Predikat WBK dan WBBM

KAPOLDA KALSEL Serahkan Piagam Penghargaan Satker Predikat WBK dan WBBM

SuarIndonesia – Kapolda Kalsel, Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum menyerahkan piagam penghargaan kepada Satker (Satuan kerja) yakni ke Dit Reskrimsus dan Polres Tapin, di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Rabu (3/2/2021).

Itu tentang Predikat WBK dan WBBM dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

Penyerahkan disela Polda Kalsel menggelar kegiatan sosialisasi 100 hari Program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kapolda menjelaskan sosialisasi dilakukan dalam rangka menyelaraskan dan menyamakan persepsi personel jajaran Polda Kalsel agar seluruh kegiatan dapat berpedoman pada program prioritas pimpinan tertinggi di kepolisian yaitu Kapolri.

Selain itu, Kapolda menambahkan, hal ini juga dimaksudkan agar semua anggota paham dan mengetahui apa yang menjadi motto Kapolri.

Sehingga dapat bersama – sama mendukung kebijakan pimpinan guna dapat terlaksana dengan baik.

“Dalam bertindak dan bertugas, seluruh anggota hendaknya mempedomani motto baik dari pimpinan tertinggi yaitu Kapolri, Kapolda dan Kapolres.

Dimana seluruh program yang dijalankan pimpinan kita ini saling berkaitan dan selaras,” tambah Kapolda Kalsel.

Tidak hanya itu, Kapolda pun mengharapkan seluruh anggota dapat bekerja sesuai dengan motto Kapolri  yaitu Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan). (ZI)

 

 

 249 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: