KAPOLDA KALSEL Sampaikan Beberapa Hal dan Samakan Persepsi dengan Habib Aboe Bakar

KAPOLDA KALSEL Sampaikan Beberapa Hal dan Samakan Persepsi dengan Habib Aboe Bakar

SuarIndonesia – Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rikwanto sampaikan beberapa hal dan samakan persepsi dengan Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, S.E.

Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, yang merupakan anggota Komisi III DPR RI,  ke Polda Kalsel  bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi

Beberapa penyampaian Habib Aboe Bakar Al-Habsyi,  di sambut baik Kapolda Kalsel di antaranya lebih mempererat hubungan yang baik karena dengan hubungan yang baik.

Maka tujuan bersama untuk memajukan Provinsi Kalimantan Selatan akan lebih mudah.

Kapolda menyampaikan beberapa hal diantaranya dalam menyamakan persepsi mengawal proses pembangunan di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Apabila ada yang menghambat pembangunan mari dibicarakan sama sama, agar pembangunan di Bumi Lambung Mangkurat tetap berjalan dengan baik,” katanya.

Satu hal yang menarik disampaikan Kapolda Kalsel pada kesempatan tersebut, yaitu saat ini Polda Kalsel bersama Pemerintah Daerah telah melakukan kerjasama dalam rangka penerimaan anggota Polri.

Hal itu ditandai dengan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) seleksi Rekrutmen Proaktif (Rekpro) Bintara Polri TA.2021.

Untuk itu, Kapolda meminta kepada Habib Aboe Bakar Al-Habsyi,  agar sama-sama membentuk putra putri Kalimantan Selatan untuk mengikuti seleksi anggota Polri sampai dengan lolos ke pendidikan sehingga akan semakin banyak anggota Polri asal banua ini. (ZI)

 186 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: