KAMAR HOTEL Digerebek Anggota Dit Resnarkoba Polda Kalsel 

Bagikan :
KAMAR HOTEL Digerebek Anggota Dit Resnarkoba Polda Kalsel 

SuarIndonesia – Sebuah kamar hotel digerebek anggota Dit Resnarkoba Polda Kalsel, dan tiga pemuda budak sabu diciduk.

mereka berinisial LNH (28), AP (22) dan MIS (21), ketiganya merupakan warga Kelurahan Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat Provinsi Kalsel.

Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Tri Wahyudi melalui Kasubdit 2, AKBP M Isharyadi, Rabu (27/10/2021) membenarkan semua itu.

Ia mengatakan, ketiganya ditangkap petugas saat berada di salah satu kamar hotel yang berlokasi di Jalan Yos Soedarso, Kelurahan Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat.

“Tepatnya di kamar nomor 201, sekitar pukul 14.47 WITA. Diduga selain penyalahgunaan narkotika, juga sebagai tersangka pengedar dan diciduk  pada Selasa, (26/10/2021),” tambah AKBP Isharyadi.

Pengungkapan tak lepas dari informasi bahwa ada dugaan transaksi barang haram di lokasi tersebut.

Tak menunggu lama, Tim Opsnal Subdit II di bawah komando AKBP M Isharyadi langsung melakukan penyelidikan dan mendatangi lokasi tersebut.

Dari penyelidikan, petugas berhasil memetakan lokasi diduga adanya transaksi sabu itu di kamar 201 dan langsung melakukan penggeledahan.

Petugas menemukan barang bukti berupa 11 paket sabu seberat total 92,37 gram atau berat bersihnya 87,67 gram yang disimpan para tersangka di dompet kecil dan di letakkan di laci.

Para tersangka mengakui kepada petugas bahwa sabu milik mereka, yangdidapat dari orang lain identitasnya kini sudah dikantongi Polisi. “Saat ini masih dilakukan pengejaran,” kata AKBP M Isharyadi.

Selain 11 paket sabu, petugas juga menyita sejumlah barang bukti lainnya dalam pengungkapan ini.

Di antaranya dua timbangan digital, enam pak plastik klip, satu kartu ATM, empat unit smartphone, dua tas dan satu unit sepeda motor. (ZI)

 

 

 465 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!