KALSEL Sasaran dari 16 Daerah Kunjungan PKDN, Ini Alasannya

SuarIndonesia – Brigjen Pol Yosdan Rivai selaku perwira pendamping dari 7 orang Polri dan TNI yang mengkikuti Sispimti angkatan ke 21 mengatakan Kalsel termasuk sasaran dari 16 daerah sebagai kunjungan Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN). Selasa (26/7/2022)

“Pertumbuhan ekonomi di Kalsel tinggi, ini salah satu sasaran kita,” ucapnya, pada awak media usai melakukan pertemuan dengan DPRD Kalsel, di Banjarmasin.

Menurut Yosdan, kunjungan para peserta Sispimti Polri ini untuk mempraktikan hasil mereka selama masih kuliah dari maret hingga menjelang akhir pendidikan ini.

“Praktik kerja mereka ada ke dalam negeri dan ada yang ke luar negeri,” Katanya lagi.

Lanjut Yosdan dari pertemuan dengan DPRD Kalsel yang mengangkat tema tentang pemulihan ekononi akan dijadikan risalah kebijakan dan di tawarkan ke pimpinan daerah seperti Gubernur, Kapolda, Bupati dan DPRD.

Sementara itu Ketua DPRD Kalsel H. Supian HK mengatakan ada beberapa point yang dibahas salah satu mengenai pemulihan ekonomi Kalsel di tengah covid 19 yang melandai.

Selain itu ujar Supian HK juga terkait masalah jalan sebagai sarana tranportasi menunjang perekonomian masyarakat yang perlu diperhatikan.

“Saran Kapolda Kalsel mengenai kesenjangan infrastruktur jalan, kami membantu dalam pembuatan perda, agar diketahui ranah provinsi atau nasional yang berkewajiban melakukan perbaikan,” katanya (HM)

 98 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!