JUBIR GUGUS TUGAS : Petugas Medis Sedang Berjuang Tangani Covid-19, Mohon Bantu dengan Berdiam di Rumah

JUBIR GUGUS TUGAS : Petugas Medis Sedang Berjuang Tangani Covid-19, Mohon Bantu dengan Berdiam di Rumah

Suarindonesia – Petugas media mulai dari dokter, perawat, satpam, administrator, dan lainnya adalah garda terdepan memanggulangi wabah covid-19. Mereka berjuang berhadapan langsung dengan pasien baik yang terkonfirmasi positif maupun pasien dalam pengawasan (PDP).

Melihat fakta itu, Juru Bicara Gugus Tugas P3 Covid-19 Kalsel, HM Muslim, tidak hentinya memohon kepada masyarakat untuk berkerjamasa bahu membahu untuk menanggulangi wabah covid-19.

Sabtu (28/3) sore ia kembali mengimbau semua warga Banua. Dikatakannya, saat ini teman-teman petugas kesehatan sedang berjuang untuk melakukan tugasnya menangani covid-19, oleh karena itu semua pihak harus membantu mereka dengan berdiam diri saja di rumah.
“Dengan melakukan berdiam diri di rumah kecuali sesuatu yang diperlukan saja akan sangat membantu, kedua jaga jarak, ketiga laksanakan prilaku hidup bersih dengan rutin cuci tangan pakai sabun,” pintanya.

Muslim menganjurkan apabila terpaksa keluar rumah maka pihaknya berharap gunakan masker. “Bantuan yang sangat diperlukan saat ini berdiam diri di rumah untuk mencegah transmisi dengan orang lain. Marilah kita selalu berdoa kepada Allah Swt agar diberikan perlindungan terhadap musibah yang melanda kita, semoga wabah covid-19 cepat berlalu,” doanya.(RW)

 194 total views,  1 views today

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: