“Jangan Ada Perdebatan Tak Jelas”

“Jangan Ada Perdebatan Tak Jelas”

Suarindonesia – Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengingatkan para pegawai lingkup pemprov untuk datang berbondong-bondong ke TPS pada 17 April mendatang untuk memberikan hak suara dengan suasa gembira.

Bila sudah gembira, lanjutnya, berbeda pilihan pun tidak timbul permasalahan.

“Jangan sampai ada perdebatan tidak jelas, ujung-ujungnya bekelahi, minimal tidak saling sapa, jangan yang demikian terjadi.

Kalau kita yakin ini pesta demokrasi maka harus dijalani dengan suasana gembira,” pesan pria yang akrab disapa Paman Birin ini Kamis (11/4) di Gedung Idham Chalid saat memberikan sambutan pada Pengarahan Umum Tentang Netralitas ASN dalam Menghadapi Tahun Pemilu 2019.

Sementara, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan H Abdul Haris mengatakan, pengarahan umum ini diikuti lebih dari 1.245 ASN yang terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, dan PTT di lingkungan Pemprov Kalsel.

Menurut sekda pengarahan ini untuk menumbuhkembangkan semangat demokrasi dari diri ASN serta optimisme dalam menyukseskan pemilu legislatif dan Pilpres.(RW)

 302 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: