Jadwal CAT CPNS SLTA Dimajukan Jadi 27 Oktober

Jadwal CAT CPNS SLTA Dimajukan Jadi 27 Oktober

Suarindonesia – Pelaksanaan seleksi K?kompentensi dasar (CAT) untuk jenjang SLTA sederajat yang semula tanggal 30 Oktober – 03 November 2018 dimajukan menjadi hari Sabtu 27 Oktober 2018 sampai dengan selesai bertempat di Gedung Idham Chalid Perkantoran Gubernur Banjarbaru.

Informasi perubahan jadwal SKD CAT jenjang SLTA ini diperoleh Panita Seleksi Daerah (Panselda) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2018 untuk Kementerian Hukum dan HAM RI, Rabu (25/10).

Kepala Divisi Administrasi, Edy MS Hidayat selaku Ketua Panselda mengharapkan erubahan jadwal tahapan SKD CAT untuk SLTA jangan sampai merugikan peserta. “Karena ketidaktahuan untuk itu kami telah menempelkan pengumuman dan spanduk di saat pelaksanaan verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan. Selain itu melalui rekan-rekan media maupun di website kami, mengenai tempat ujian akan dilaksanakan di Gedung Idham Chalid Komplek Perkantoran Gubernur Banjarbaru,” katanya.

“Untuk itu diharapkan kepada para peserta agar selalu memantau informasi melalui website resmi kamj,” ungkapnya.

Sementara itu pada pelaksanaan tahapan verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan jenjang SLTA/Sederajat kepada 6.494 orang hari ini telah memasuki hari terakhir setelah sebelumnya selama tiga hari dilalui.

Sementara itu, masih ada beberapa peserta hasil kelulusan administrasi yang menanyakan kepada petugas Unit Pelayanan Pengaduan Informasi (UPPI) terdapat nama yang sama.

Hal ini dikarenakan saat peserta melihat pengumuman hasil kelulusan seleksi administrasi hanya terpaku kepada nama saja namun tidak memperhatikan nomor registernya. Hal ini tentunya sangat disayangkan sekali, karena merugikan peserta, selain rugi waktu dan tenaga tentunya peserta rugi secara finansial, terlebih lagi peserta yang berasal dari luar Kota Banjarmasin.(AR)

 262 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: