INTEROGASI terhadap Djoko Tjandra Dilakukan Kabareskrim di Pesawat

INTEROGASI terhadap Djoko Tjandra Dilakukan Kabareskrim di Pesawat
Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo melakukan interogasi awal terhadap buron DjokoTjandra di dalam pesawat menuju Indonesia.(Foto/Dok.Istimewa)

SuarIndonesia – Sepandai-pandai tupai melompat, sekali waktu jatuh juga. Terpidana hak tagih (cessie) Bank Bali Djoko Tjandra akhirnya ditangkap di Malaysia lewat operasi senyap yang dipimpin Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo.

Salah satu momen penangkapan Djoko Tjandra yang terbidik kamera adalah saat dalam perjalanan dari Malaysia menuju Indonesia. Dalam foto tampak buron kelas kakap itu berada di dalam pesawat hanya mengenakan celana pendek.

“Ya, kami sedang melakukan interogasi,” kata Sigit, Jumat (31/7/2020).

Dikutip dari detikcom, Djoko Tjandra duduk berseberangan dengan Sigit di dalam pesawat. Di sebelah kiri Djoko Tjandra, terlihat Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Ferdy Sambo.

Pandangan mata Sigit ke arah Djoko Tjandra terlihat tajam. Beberapa polisi yang ada di sekitar Djoko Tjandra pun tampak mengamati gerak-gerik Djoko Tjandra.

Seperti diketahui, Djoko Tjandra ditangkap berkat kerja sama police to police antara Polri dengan Polisi Diraja Malaysia (PDRM). Djoko Tjandra ditangkap pada Kamis (30/7).

Komjen Sigit langsung terbang ke negeri jiran itu untuk memastikan proses pemulangan Djoko Tjandra berjalan lancar. Pesawat yang mengangkut Djoko Tjandra pun tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, jelang tengah malam tadi.

Djoko Tjandra keluar dari pesawat dengan mengenakan baju tahanan oranye dan dalam kondisi tangan terikat. Dia langsung digiring ke Bareskrim Polri.(RA)

 275 total views,  1 views today

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: