INILAH Ungkapan Perasaan Pembunuh Ayah Tiri

INILAH Ungkapan Perasaan Pembunuh Ayah Tiri

Suarindonesia – Inilah ungkapan perasaan dan cerita tersangka Arafiq (22),, yang membunuh ayah tirinya, Riduan (30) yang tak lain suami muda dari Yulianti (36).

Arafiq mengaku tak terima melihat ibu, yang sering dipukuli ayah tirinya, Riduan.

Hal ini diakui oleh tersangka Arafiq warga Jalan Kelayan B Gang Binjai Banjarmasin Selatan, Senin (7/10), kepada wartawan.

Tak menyangka akhirnya korban warga Jalan warga Jalan Padat Karya Sungai Andai Komplek Purnama II jalur VI Sungai Andai Banjarmasin Utara, meninggal dunia akibat terkena senjata tajam (sajam) yang ditikamkan tersangka.

Memang dirinya tak pernah melakukan perlawanan ketika ayah tirinya sering melakukan penganiayaan sehingga mengenai bagian kepala.

“Karena saya sering melihat ibu, dipukuli hingga tangannya digores dengan senjata tajam,” ucapnya.

Awalnya keributan terjadi di rumah di Handil Bakti Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Pada mula, rumah yang juga milik ibunya di Handil Bakti, ia paku semua pintu dan cendela agar ayah tirinya tak bisa lagi masuk.

Ketika melintas ke kawasan Sungai Andai tepatnya Jalan Padat Karya Sungai Andai Komplek Purnama II Jalur VI Banjarmasin Utara, di rumah bibinya, Rusna (45), bertemu ayah tirinya, yang baru datang  terjadi keributan dan ayahnya langsung memukuli.

“Jadi merangkul dengan maksud menenangkan, tidak benar. Dan saat lengah itulah saya mengambil sajam di dalam bok sepeda motor langsung saya tusuk ke tubuhnya,” ungkap tersangka.

Ia langsung pergi meninggal lokasi kejadian menuju arah Kalimantan Tngah (Kalteng) dengan maksud berjiarah ke kubur ayah kandungnya.

“Saya sempat membersihkan kuburan ayah kandung terlebih dulu. Sebelumnya sajam saya buang di kawasan Anjir Kabupaten Batola,’ ujarnya lagi.

Ttak lama membersihi makam ayah kandung, tiba-tiba istrinya mengabari melalui Telpon bahwa ayah tirinya meninggal dunia, dan ia cepat pulang.

Keesokan harinya setelah melakukan penganiayaan Sabtu (5/10), sekitar pukul 11.00 WITA, ia diamankan anggota Polsekta Banjarmasin Utara.

Diberitakan, peristiwa kejadian pada Jum’at (4/10) lalu, sekitar pukul 10.00 WITA. (DO)

 449 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!