HUT ke-69, Satpolair Polresta Banjarmasin Pengobatan Gratis di Ujung Perkotaan

HUT ke-69,  Satpolair Polresta Banjarmasin Pengobatan Gratis di Ujung Perkotaan

Suar Indonesia-  Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69, jajaran Satuan Polisi Perairan  (Satpolair) Polresta Banjarmasin, melaksanakan kegiatan pengobatan gratis di Jalan Sungai Lulut Utara (Murung Selong) RT13, Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur, Kamis (10/10).

Dipimpin Kasat Polair Polresta Banjarmasin, AKP Jhon Louis Letedera SIk, didampingi Kanit Patroli, Iptu I Wayan Regug, Lurah Sungai Lulut, anggota Bhabinsa Koramil Banjarmasin Timur, anggota Bhabinkamtibmas Polsekta Banjarmasin Timur, anggota Dokkes Polresta Banjarmasin, dan ketua RT setempat bersama warganya.

Dikatakan, pihkanya juga  melaksanakan pembagian air bersih kepada warga yang memerluka, karena  kawasan mereka tinggal  jauh dari perkotaan, hanya bisa dijangkau dengan menggunakan alat transportasi sungai.

,Walaupun bisa menggunakan kendaraan dengan cukup jarak jauh.”  Ini sebemumnya sudah dilakukan berbagai kegiatan sebagai rasa kebersamaan antara Polri dengan masyarakat.

Kami  sengaja melakukan kegiatan sosial dengan memberikan pengobatan gratis di sini karena Sungai Lilut Utara ini terlupakan dan daerah paling ujung Kota Banjarmasin,’ jelas kasat

Sementara Sugian Noor (57), salah satu warga mengaku sangat berterima kasih atas bantuan pemberian pengobatan dan pemeriksaan secara kesehatan. (DO)

 342 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!