HEBOH Saat Cuci Pakaian-Mandi Lihat Jasad Pria Terbawa Arus Sungai Barito

Bagikan :
HEBOH Saat Cuci Pakaian-Mandi Lihat Jasad Pria Terbawa Arus Sungai Barito

SuarIndonesia – Heboh warga Jalan Kuin Utara tepatnya sekitar Perairan Sungai Barito Banjarmasin Utara, ada jasad pria mengapung, Senin, (15/11/2021).

Jasad itu belum diketahui Identitas (Mr-X), dan ciri-ciri berbadan gedut, rambut semi gundul, menggunakan baju kaos warna coklat dan celana pendek.

Ketika itu warga yang sedang mencuci pakaian, di pinggir singau melihat kondisi itu langsung melaporkan kepada anggota Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud)Polresta Banjarmasin, yang berada di Pospol Pasar Terapung.

Tak lama kemudian sejumlah anggota Satpolairud Polresta Banjarmasin, di likasi langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengevakuasi mayat untuk dibawa ke Kekamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Ulin Banjarmasin, guna visum dan sambil menunggu pihak keluarga.

Dari keterangan Said, waktu itu dirinya sedang melakukan aktivitas mencuci pakaian sambil mandi pagi hari, kaget melihat ada yang mengapung.

“Saya langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitarr, tak lama kemudian sejumlah warga langsung berdatangan bersama anggota kepolisian menggunakan speedboat,” ucapnya.

Kasat Polairud Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens, melalui Kanit Gakkum, Ipda Alamsyah Sugiarto SH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya mayat, namun belum diketahui identitasnya.

“Kita masih mendalami kasusnya. Kepada masyarakat yang merasa kehilangan salah satu keluarganya dengan ciri-ciri tersebut bisa segera melaporkan kejadian ke Kantor Satpolairud Polresta Banjarmasin, atau bisa mendatangi ke Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin,” ucapnya. (DO)

 221 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!