Hari Bhakti Imigrasi ke-69, Digelar Event Olahraga

Hari Bhakti Imigrasi ke-69, Digelar Event Olahraga

Suarundonesia – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Tahun 2019 ini Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalsel menyelenggarakan pertandingan olahraga antarpegawai selama 2 hari dari tanggal 17 hingga18 Januari 2019, bertempat di gedung olahraga kantor wilayah.

Acara Kamis (17/01) pagi dibuka secara resmi oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Ferdinand Siagian didampingi Kepala Divisi Adminstrasi dan para Pejabat Administrator serta Pengawas di lingkungan kanwil.

Adapun cabang pertandingan yang dilombakan, yaitu bulutangkis dan tenis meja yang diikuti perwakilan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi di Kalsel.

Pada pertandingan tenis meja, kantor wilayah nenjadi juara pertama setelah di partai final berhasil mengalahkan Tim Lembaga Pemasyarkatan Kelas III Banjarbaru. Sedangkan pada cabang bulu tangkis Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Banjarmasin berhasil mengalahkan tim dari kantor wilayah.

Sementara itu pada kedua pertandingan tersebut Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Ferdinad Siagian turut serta menjadi pemain utama dan pada puncaknya tanggal 26 Januari 2019 akan dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-69 bertempat di halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin.(SU)

 169 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: