GILIRAN KPL Banjarmasin Berbagi ke Warga dan Para Sopir

SuarIndonesia – Kalau sebelumnya satuan lain jajaran Polresta Banjaramsin, maka JUmat 9/9/2022) giliran Polsek Kawasan Pelabuhan dan Laut (KPL) Banjarmasin.

Tak lain menggelar bansos (bantuan Sosial) berupa pemberian paket  sembako kepada para sopir dan masyarakat Pelabuhan Trisakti yang terkena dampak ekonomi pasca kenaikan BBM

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito SIK, M.H melalui Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Aryansyah, SIK menyampaikan, bahwa pemberian bantuan paket sembako sebagai bentuk kepedulian bersama kepada masyarakat.

“Hari ini kita salurkan bansos sejumlah 100 paket sembako kepada sopir dan masyarakat pelabuhan,” jelas Kapolsek KPL.

Kiranya wujud kepedulian yang kami lakukan dapat bermanfaat minimal sedikit meringankan beban para sopir dan warga pelabuhan.

Dan melalui kegiatan ini dapat membangun rasa kebersamaan dan menjalin hubungan persaudaraan lebih baik lagi serta untuk mendekatkan diri kepada masyarakat karena Polisi adalah Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat

Bahrudin (45), warga Kabupaten Tabalong, sebagai sopir truk menyatakan atas adanya kenaikan BBM ini, semua tarif dinaikan, dan borongan untuk angkutan merasa berkurang.

“Kami berharap pemerintah bisa membantu kepada masyarakat apalagi sebagai sopir truk, dan terimasih atas bansos ini,” ucapnya. (DO)

 112 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!