GEGARA Buang Sampah Perkelahian Berdarah, Seorang Tewas

Bagikan :
GEGARA Buang Sampah Perkelahian Berdarah, Seorang Tewas

SuarIndonesia – Gegara membuang sampah, terjadi perkelahian berdarah, mengakibatkan seorang tewas.

Itulah motif kejadian di Jalan Sungai Miai Dalam RT 09 Gang Papadaan Banjarmasin Utara dengan korban Ahmad Yadi (38).

Tersangka Tajidin, pria yang sudah berumur 64 tahun, warga Jalan Sungai Miai Dalam RT 09 Gang Papadaan Banjarmasin Utara, dan kasusnya digelar di Mapolsek, Selasa (19/10/2021).

Dari pengakuan tersangka Tajidin, dirinya tak terima karena korban membuang sampah di depan rumahnya dan melakukan penganiayaan dikarenakan pula korban menyerang terlebih dulu menggunakan sebuah palu.”Untungnya saya bisa menghindar dari serangan,” ucap tersangka.

Saat itu melihat ada sebuah kayu balok, langsung mengambil dan memukulkannya ke arah korban, tak lain tertangganya sendiri.

Kolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Putra SIk didampingi Kanit Reskrim, Ipda Wisnu Prasetyo SH, mengatakan, tersangka sudah mengakui apa yang dia perbuat dan akan dikenakan pasal 351 ayat 3 KUHP.

Tersangka diamankan saat berada di rumahnya dan untuk korban sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ansari Saleh Banjarmasin selama satu hari, namun akhirnya meninggal dunia.

Diberitakan, peristiwa itu terjadi Rabu (13/10/2021), sekitar pukul l 11.30 WITA. Korban mengalami empat luka di kepala, telinga, di bagian leher depan, dan luka tangan. (DO)

 254 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!