GEDUNG BARU Kini Ditempati Bank Kalsel Syariah Kandangan

GEDUNG BARU Kini Ditempati Bank Kalsel Syariah Kandangan

SuarIndonesia – Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan kini tempati gedung baru di Jl Letjend Soeprapto, Kandangan, Senin (7/9).

Gedung baru diresmikan Bupati HSS, Achmad Fikry. Hadir Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, Forkopimda, Dirut Bank Kalsel, Agus Syabaruddin, dan pimpinan Bank Kalsel se-Banua Enam, serta ‎Ketua MUI HSS, KH M Ridwan Baseri atau Guru Kapuh.

Bupati Achmad Fikry b‎erharap keberadaan Bank Kalsel Syariah merupakan sebuah pilihan atau alternatif bagi yang ingin mendapatkan pelayanan perbankan.

“Kita persilakan kepada seluruh masyarakat untuk memanfaatkan semua perbankan yang ada di HSS, tidak terkecuali Bank Kalsel Syariah,” ucap bupati.

Selain itu, ‎lanjut bupati, keberadaan Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat HSS untuk mendapatkan pelayanan perbankan.

‎“Keberadaan Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan, sejalan dengan visi kami mewujudkan Kabupaten HSS yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis, untuk kebahagian dunia dan akhirat,” ujar bupati.

‎Sementara Dirut Bank Kalsel, Agus Syabaruddin, mengapresiasi dukungan Pemkab HSS dengan kemajuan dan perkembangan Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan.

Menurut Agus, saat ini Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan menunjukkan kinerja yang sangat baik berkat dukungan dengan para pemegang saham, salah satunya Pemerintah Kabupaten HSS.

“Karena itu setelah diresmikan, pelayanan yang diberikan lebih baik lagi. Terutama dalam mendukung pembangunan di Kabupaten HSS untuk mewujudkan kabupaten yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis‎ untuk kesejahteraan dunia akhirat,” ujarnya.

Untuk menyelaraskan dengan visi misi Kabupaten HSS, lanjut Agus, tengah dipersiapkan digitalisasi perbankan, di mana semua layanan nantinya berbasis digital. (ADV)

 183 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: