GANTUNG DIRI Pria Mantuil Ujung dengan Tali Tirai Gorden

SuarIndonesia -Seorang pria berinisial AS (58), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali tirai gorden di rumahnya, Selasa (26/7/2022).

Korban diketahui warga Jalan Tembus Mantuil Ujung Banjarmasin Selatan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Karuan membuat keluarga dan warga sekitar , geger warga melihat korban tergantung ini d ibelakag pintu ini diantara warga melaporkan kejadian ke Mapolsekta Banjarmasin Selatan.

Warga dan pihak keluarga di rumah korban. Polisi tak lakukan visun atas permintaan pihak keluarga yang merelakan atas kematian.

Sejumlah anggota dari Polsekta Banjarmasin Selatan, saat hendak melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sempat bingung lantaran barang bukti tak ada lagi dan pihak keluarga pun melarang Kepolisian untuk melakukan visum.

Dari keterangan salah satu keluarga korban, Asyikinnoor (61), memang di rumah tak ada orangnya.

Dan selama ini korban tak ada masalah keluarga, hanya saja mempunyai penyakit diabetes.”Kami pun terkejut melihat kejadian,” ucapnya.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol H Idit Aditya S Sos melalui Kanit Reskrim, Ipda Herjunaidi, saat ditanya menyatakan kalau pihak keluarga tak mau melakukan visum,  artian sudah merelakan atas kematian korban. (DO)

 1,316 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!