Gantung Diri Dalam Menara Masjid akibat Patah Hati

Gantung Diri Dalam Menara Masjid akibat Patah Hati

Suarindonesia – Warga sekitar Masjid Al Khair Jalan Soetoyo S RT 5 Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki dengan posisi tergantung, Minggu (7/10/2018) sekitar pukul 21.30 Wita.

Pria yang diketahui bernama Husin (30), warga Tabalong tersebut ditemukan tewas tergantung tanpa mengenakan baju. Husin mengakhiri hidupnya dengan seutas tali yang melilit di lehernya dengan diikat di bagian dalam menara masjid.

Adapun penemuan berawal dari beberapa warga yang duduk di sekitar masjid melihat lampu di ruang menara tidak menyala. Melihat kondisi tersebut, lantas warga mengecek ke ruang menara yang juga menjadi tempat tinggal korban yang bekerja mengecor halaman masjid sebulan terakhir.

Warga yang melakukan pengecekan lampu terkejut melihat korban tewas tergantung. Di sekitar jasad korban tergantung warga juga menemukan potongan kardus dengan tulisan “SELAMAT TINGGAL AYU PITRIANI, AKU CINTA KAMU”.

Warga pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polisi sektor Banjarmasin Tengah. Tak lama berselang pihak kepolisian pun langsung datang ke lokasi bersama Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin untuk melakukan penyelidikan.

Kapolsek Banjarmasin Tengah, AKP Sigit Prihanto mengatakan bahwa dari HP korban ditemukan beberapa pesan singkat yang menyatakan korban sakit hati karena teman perempuannya selingkuh. Selain itu menurut Sigit, untuk sementara pihaknya tidak menemukan tanda kekerasan lain pada tubuh korban selain bekas jeratan di leher.

“Jadi sementara itu kemungkinan murni bunuh diri,” ujarnya.

Menurut keterangan keluarga korban, jenazah akan dibawa ke rumah orang tua korban di daerah hulu sungai. Adapun jasad korban dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum. (BY)

 354 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: