FJPI KALSEL Peduli Tebar Kebaikan Berbagi ke Kaum Duafa

FJPI KALSEL Peduli Tebar Kebaikan Berbagi ke Kaum Duafa

SuarIndonesia – Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Kalsel kembali melakukan aksi peduli dengan menebar kebaikan dengan membagikan bantuan kepada mereka yang kurang mampu atau beruntung di sejumlah sudut Kota Banjarmasin.

“Aksi peduli kali ini untuk membantu mereka yang kurang mampu di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan mafiroh ini,” ketua Ketua FJPI Kalsel, Hj Sunarti di sela penyerahkan paket bantuan sembako, Minggu (2/5/2021), di Banjarmasin.

 

Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Kalsel melakukan aksi peduli (2)

 

Bantuan yang diserahkan ini merupakan sumbangan dari beberapa donatur untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban mereka pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” tambah Pemred HU Kalimantan Post ini.

Aksi peduli FJPI Kalsel ini menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Raudatul Yatama, yang diterima pimpinan PA tersebut, Raudah didampingi anggota FJPI Kalsel.

 

Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Kalsel melakukan aksi peduli (3)

 

Kemudian rombongan menyisir penerima bantuan lainnya, yang sudah didata sebelumnya, seperti Acil Tujuh Ribu, yang menjual aneka makanan dengan harga Rp7 ribu, panti orang dengan gangguan jiwa (ODJG) dan lainnya.

“Bantuan lainnya akan diserahkan anggota FJPI Kalsel kepada mereka yang kurang mampu di sekitarnya,” tambah Hj Sunarti.

Usai menyerahkan bantuan bantuan secara maraton dan bergantian mulai dari ketua dilanjutkan , Sekretaris FJPI Kalsel Ratna Sari Dewi, Bendahara Anisa Raudah, Humas FJPI Dina Qomariah, pengurus lainnya Lili Irianti Mala, Nanik Hayati, Marliyana, Fila, Ulul, Dini, Rahmi, Riri, Dayah, Elsa dan kegiatan FJPI Kalsel peduli diakhiri dengan buka puasa bersama anggota di Best Westen (SU)

 256 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: