Efisiensi dan Efektivitas, Pemko Sosialisasikan SSH 2020

Efisiensi dan Efektivitas, Pemko Sosialisasikan SSH 2020

Suarindonesia – Guna menekan efisiensi dan efektivitas bagi SKPD dalam penyusunan anggaran, yang diminta untuk dipertanggungjawabkan, Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar sosialisasi penyusunan Standar Satuan Harga (SSH) tahun 2020, di Aula Kayuh Baimbai, Senin (29/4/2019) siang.

Pada kesempatan tersebut Walikota Banjarmasin yang diwakili Asisten III Setdako Drs H Ahmad Nor Djaya menyampaikan agar bisa amanah, ramah, bersih, dan profesional dalam melaksanakan tugas sebagai pemerintah,
Djaya berharap dalam kegiatan tersebut, bisa menambah wawasan pengetahuan tentang pengelolaan keuangan dengan tanggung jawab dan jujur.

“Saya harap dengan digelarnya giat kali ini bisa membantu SKPD dalam pengelolaan keuangan dengan baik,” ujarnya saat membuka pembukaan sosialisasi penyusunan standar satuan Harga (SSH) tahun 2020, di Aula Kayuh Baimbai, Senin (29/4/2019) siang.

Kepala Dinas Bakeuda Kota H Subehan Noor Yaumuil yang diwakili Kabid Anggaran Drs H Edy Wibowo mengatakan pada kegiatan sosialiasi ini dilakukan untuk menyeragamkan jika para SKPD melakukan pembelian barang-barang kebutuhan pokok di kantor haragnya sama sesuai standar.

Kegiatan yang dihadiri langsung narasumber dari Badan Pusat stastistik kota Banjarmasin, diharapkan akan mendorong kedisiplinan bagi para ASN khususnya dalam menjalankan tugasnya di bidang anggaran dan pembelajaan.

Pada kegiatan itu, turut dihadiri Kepala SKPD, kepala bagian, camat, kasubbag keuangan/perencanĂ an, bendahara dan staf admin/penginput pada SKPD yang menghadirkan nara sumber dari berbagai instansi terkait.(SU)

 678 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: