DUDA Ditemukan Tak Bernyawa dengan Tubuh Hanya ber ‘CD’

DUDA Ditemukan Tak Bernyawa dengan Tubuh Hanya ber ‘CD’

Suar Indonesia – Bau tak sedap menyelimuti warga Jalan Perdagangan Komplek Raudatur Permai 2 Banjarmasin Utara, Jum’at malam (11/10), sekitar pukul 22.05 WITA

Ternyata Eko Supriyanto (45), ditemukan sudah tak bernyawa. Di lokasi, korban saat ditemukan hanya menggunakan celana dalam (CD).

Awalnya warga mencium bau tak sedap seperti bau bangkai binatang, dan menyusuri, ternyata bau tersebut mengarah ke tempat rumah korban, yang diketahui duda.

Untungnya rumah samping korban tak terkunci, lalu salah satu warga pun mencoba masuk ke dalam rumah korban.

Atas kejadian langsung melaporkan kejadian ke Mapolsekta Banjarmasin Utara dan sejumlah anggota dipimpin Kapolsekta Banjarmasin Utara, AKP Dodi Hariyanto SIk.

Di lokasi diakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mintai keterangan para saksi .

Setelah selesai Olah TKP sejumlah anggota relawan Emergency maupun Rescue gabungan langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah keluarganya.

Dari salah seorang keluarga korban, bahwa terlihat terakhir hari Selasa (8/10).

Korban sempat berkumpul di rumah orang tuanya, lalu korban pulang dan memang korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan asma.

Biasanya korban sering memberitahu keberadaannya.”Kenapa tiga hari tak ada kabar,hal inilah membuat keluarga curiga,’ ungkapnya.

Sementara Kapolsekta Banjarmasin Utara, AKP Dodi Ariyanto SIk mengatakan, korban meninggal diduga akibat sakit yang sudah lama dideritanya, dan pihkanya tetapĀ  masih mendalaminya kasus ini. (DO)

 414 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!