DITETAPKAN Sebagai Duta Pancasila Purna Paskibraka

Bagikan :
DITETAPKAN Sebagai Duta Pancasila Purna Paskibraka

SuarIndonesia– Purna pasukan pengibar bendera (Paskibra) Detik-Detik Proklamasi HUT RI ke-76 sebagai Duta Pancasila, di Mahligai Pancasila, Kamis (16/9/2021).

Sebelumnya, anggota Paskibra Kalsel 2021 yang berasal dari 13 kabupaten/kota ini dikukuhkan Penjabat Gubernur Kalsel, Safrizal ZA, di  Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Minggu (15/8/2021)

Gubernur Kalimantan Selatan,  H Sahbirin Noor, mengungkapkan dukungannya atas kebijakan pemerintah tersebut.

Dikatakan Paman Birin, sapaan akrabnya,  pengangkatan sebagai upaya membumikan nilai-nilai Pancasila pada generasi muda.

“Duta Pancasila tugas mulia Negara yang ingin membumikan Pancasila dengan cara-cara baru. Dengan pendekatan yang lebih kekinian sehingga nilai-nilai Pancasila ini bisa tertanam di generasi muda,” terangnya.

Sementara itu Kepala Pusat Data dan Informasi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, Dr Yacob, mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada Gubernur Kalsel dan jajaran atas dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Gubernur Kalsel atas fasilitasi tempat dan dukungan kegiatan hingga pengangkatan Duta Pancasila di Kalsel berjalan sesuai rencana,” ucap Yacob.(RW)

 88 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!