DITEMUKAN Jasad Bripka Mashudin Terseret Arus Ratusan Meter dan Tersangka TO-nya Masih Pencarian

DITEMUKAN Jasad Bripka Mashudin Terseret Arus Ratusan Meter dan Tersangka TO-nya Masih Pencarian

SuarIndonesia – Akhirnya jasad Bripka Mashudin, seorang anggota Buru Sergap (Buser) Polsek Banjarmasin Tengah ditemukan, MInggu (11/4/2021), sekitar pukul 05.30 WITA.

Sedangkan tersangka TO-nya  (Target Operasi), Faisal (22), yang saat kejadian ingin ditangkap anggota itu, masih dalam pencarian di Sungai Martapura.

Semua tak lepas berkat usaha para anggota kepolisian dari Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin, serta para relawan Rescue gabungan.

Bripka Mashudin, ditemukan ratusan meter tepatnya di Sungai Martapura depan Kantor Balaikota Banjarmasin, dari lokasi tenggelam di Sungai Martapura tepatnya di Jalan Sudimampir atau Pelabuhan Bawang Banjarmasin Tengah.

Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, dan selanjutnya diantar ke rumah duka di Jalan Jahri Saleh Banjarmasin Utara.

Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmodjo SIk MH didampingi Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi SIK, membenarkan bahwa  Bripka Masruddin sudah ditemukan.

Untuk korban satunya yang menjadi tersangka Faisal (22), bertempat tinggal di Pelabuhan Taman Sari atau Jalan Sudirmampir Banjarmasin Tengah, masih dalam pencarian.

Dan hingga kini belum ada titik terang, namun terus disisri.

Ditambahkan AKBP Sabana Atmodjo, pihaknya hanya bisa menyampaikan banyak terima kasih kepada rekan-rekan Relawan Rescue maupun Emergency Gabungan yang sudah membantu pihak kepolisian menemukan anggotanya, yang tenggelam sejak, Jum’at malam (9/4/2021), sekitar pukul 22.00 WITA.

Pemberitaan sebelumnya, sejumlah anggota Buser Polsekta Banjarmasin Tengah, sedang melakukan penyelidikan terhadap tersangka Faisal, yang sudah menjadi Target Operasi .

Tak lama kemudian anggota mendengar kabar bahwa tersangka Faisal sedang memancing ikan di dekat Lokasi peristiwa.

Anggota langsung melakukan pengepungan terhadap tersangka, termasuk anggota Bripka Mashudin mencoba menangkapnya.

Tiba-tiba tersangka Faisal, menceburkan diri ke sungai, dan melihat itu Bripka Mashudin mencoba menceburkan supaya target yang selama ini dicari-cari tak lepas.

Di dalam sungai tersangka dengan anggota sempat bergumul. Saat bergumul ada sebuah spedboat melaju sehingg berombak tinggi dan arus sungai pun cukup deras.

Bripka Mashudin ini sempat melambaikan tangan meminta pertolongan.

Melihat itulah salah satu personil Buser mencoba menceburkan diri untuk menolong, namun tak berhasil karena air sungai cukup deras.

Anggota tersebut memilih mundur, dan Bripka Mashudin dengan tersangka langsung menghilang. (DO)

 858 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: