DITEBAR Polda Kalsel 10 Ribu Paket Sembako, Disaksikan Irwarsum

DITEBAR Polda Kalsel 10 Ribu Paket Sembako, Disaksikan Irwarsum

SuarIndonesia – Ditebar Polda Kalsel untuk masyarakat sebanyak 10 ribu paket sembako, dan kegiatan disaksikan Irwarsum Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto didampingi Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rikwanto, Senin (20/6/2022).

“Iya, total 10 ribu paket, kami bagi 5 ribu di Polda dan 5 ribu lagi di jajaran wilayah,” kata Direktur Lalu Lintas (Dirlantas), Kombes Pol Maesa Soegriwo.

Rasa gembira dapat paketan itu tergambar dari rawut wajah  Erlinawati seorang driver ojek online.

Ia adalah satu dari sederet perwakilan masyarakat yang menerima bantuan paket sembako pada kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yang dilaksanakan Polda Kalsel.

“Terimakasih Polda Kalsel memberikan bantuan dan perhatian kepada kami. Mudah-mudahan Polda Kalsel semakin sukses dan makin mengayomi masyarakat,” ucapnya.

Penyerahan paket sembako secara simbolis dilaksanakan oleh Irwasum Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto didampingi Kapolda.

Selain driver ojek online, beberapa perwakilan komunitas masyarakat seperti sopir, juru parkir, penarik becak hingga buruh menerima secara simbolis penyerahan bantuan sosial di Mako Polda Kalsel.

Pada kesempatan ini, Komjen Agung dan Irjen Rikwanto juga sekaligus melepas iring-iringan personel Polda Kalsel yang menggunakan armada kendaraan roda dua dan roda empat membawa paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pelepasan ditandai dengan diangkatnya bendera Start oleh Komjen Agung dilanjutkan dengan keberangkatan para personel dan puluhan armada menuju ke lokasi-lokasi yang telah direncanakan.

“Selain sejumlah komunitas masyarakat tadi, bantuan juga disampaikan kepada para santri di sejumlah pondok pesantren dan kaum dhuafa di Kalsel,” tambah Kombes Pol Maesa.

Selain sejumlah komunitas masyarakat tadi, bantuan juga disampaikan kepada para santri di sejumlah pondok pesantren dan kaum dhuafa di Kalsel.

Bantuan sosial ini kata Dirlantas ditujukan khususnya kepada masyarakat yang paling terdampak efek pandemi Covid-19. (ZI)

 42 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!