DISKOMINFOTIK Palangkaraya Kunjungi Diskominfotik Banjarmasin

DISKOMINFOTIK Palangkaraya Kunjungi Diskominfotik Banjarmasin

SuarIndonesia – Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banjarmasin menerima kunjungan dari Diskominfo Statistik dan Persandian Kota Palangkaraya, bertempat di Ruang Rapat Wakil Walikota Banjarmasin, Balaikota Banjarmasin Selasa (22/06/21).

Dari pihak Diskominfotik Banjarmasin dipimpin oleh Kabid Statistik dan Pengelolaan Informasi Publik, Yusma Rifani, S.AB. didampingi Kasi Pengelolaan Opini Publik Novri Gitayanti, S.Ikom, M.Ikom, sedangkan dari pihak Kota Palangkaraya, Kabid Pengelolaan Informasi Publik, Diskominfo Statistik dan Persandian Kota Palangkaraya, Alfrianto, S.STP., M.Si.

 

DISKOMINFOTIK Palangkaraya Kunjungi Diskominfotik Banjarmasin (2)

 

Dari kunjungan tersebut, Alfrianto menyampaikan pihaknya ingin belajar dari Diskominfotik Banjarmasin dalam hal pengelolaan laporan aspirasi dan aduan masyarakat (SP4N-Lapor).

“Ya memang Kota Palangka sendiri baru saja melaksanakan kegiatan SP4N-lapor dan kita tadi sudah banyak belajar dari Diskominfotik Banjarmasin dan banyak tips-tips juga untuk pengembangan kegiatan laporan ini,” ucap Alfrianto.

 

DISKOMINFOTIK Palangkaraya Kunjungi Diskominfotik Banjarmasin (3)

 

Ia berharap, dengan kegiatan tersebut Diskominfotik dan Persandian Kota Palangkaraya bisa mengaplikasikan program kegiatan maupun tips dalam hal pengelolaan.

“Kami dari Dinas Kominfo Kota Palangka Raya dalam hal ini bidang pengelola komunikasi publik, kita ingin belajar di Kominfo Kota Banjarmasin dalam hal pengelolaan laporan aspirasi,” pungkasnya. (SU)

 291 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: