DISHUT KALSEL Rapat Kerja Tindaklanjuti Rapat Pansus DPRD Kalsel

Bagikan :
DISHUT KALSEL Rapat Kerja Tindaklanjuti Rapat Pansus DPRD Kalsel

SuarIndonesia – Setelah melakukan rapat pembahasan bersama panitia khusus (Pansus) DPRD Kalsel dalam rangka rapat pembahasan mengenai capaian-capaian kinerja pada Tahun Anggaran 2021, Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan rapat kerja sebagai tindaklanjut, Kamis (7/4/2022).

Rapat yang dilaksanakan di Aula Rimbawan 1 Dishut Kalsel tersebut dipimpin langsung Kadishut Prov Kalsel, Fathimatuzzahra bersama esselon 3 dan 4 Dishut Kalsel.

“Menindaklanjuti hasil rapat bersama Pansus DPRD Kalsel kemarin, akan disampaikan hal-hal yang harus kita tindak lanjuti, selain itu dirapat kerja kali ini juga akan dibicarakan target-target kinerja yang harus dicapai oleh UPTD di Tahun 2022,” kata Fathimatuzzahra.

Dalam rapat tersebut dibahas beberapa hal terkait data kerjasama industri menanam KPH, data potensi KPH/Tahura, sampai retribusi jasa lingkungan.

Rapat tersebut bertujuan untuk menemukan kesepahaman antara pejabat Dishut Kalsel untuk merealisasikan kinerja dan kegiatan agar target-target yang sudah ditentukan Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan pada Tahun Anggaran 2022 dapat tercapai sesuai target.(adv/RW)

 83 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.