DISERAHKAN DPRD Kalsel Rekomendasi LKPj ke Pj Gubernur

DISERAHKAN DPRD Kalsel Rekomendasi LKPj ke Pj Gubernur

SuarIndonesia – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) gelar Rapat Paripurna dengan agenda penyerahan hasil rekomendasi DPRD atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah akhir Tahun Anggaran 2020 pada Rabu, (28/4/2021)

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kalsel, Dr. (HC) H. Supian HK, S.H., M.H., ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Selatan, Dr. Drs. Safrizal ZA, M.Si. beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan sejumlah SKPD lingkup Provinsi Kalsel.

Ringkasan rekomendasi DPRD atas LKPj Kepala Daerah Akhir Tahun Anggaran 2020 dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel, M. Syaripuddin, S.E., M.A.P., dengan mengangkat rekomendasi dari 4 Panitia Khusus (Pansus).

Safrizal ZA dalam penyampaiannya, berharap keserasian yang terjalin atara legislative dan eksekutif dapat terus berjalan dan terpelihara,

“Sehingga kita bisa melanjutkan pencapaian yang lebih baik dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan,” ujarnya setelah menerima dan mendengarkan rekomendasi dari DPRD,” (*/HM)

 245 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: