DISERAHKAN Bantuan dari Kapolda Kalsel untuk Anggota Terkena Musibah Kebakaran

Bagikan :
DISERAHKAN Bantuan dari Kapolda Kalsel untuk Anggota Terkena Musibah Kebakaran

SuarIndonesia – Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo SIk, menyerahkan bantuan kepada anggotanya yang terkena musibah kebakaran di Jalan Brigjen H  Hasan Basri tepatnya di Asrama Polsekta Banjarmasin Utara, Kamis (25/11/2021).

Dimana bantuan langsung dari Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Irjen Polisi Rikwanto SH MHum, yang diserahkan melalui Wakapolresta Banjarmasin.

Dimana mereka yang menerima bantuan ini antara lain Arif anggota Tati Polresta Banjarmasin, Dion anggota Polsekta Banjarmasin Barat, Adi Sucipto, Amin anggota Polsekta Banjarmasin Utara, mereka ini langsung didampingi para keluarganya masing-masing.

Wakapolresta didampingi Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana Putra SIk, mengatakan bahwa bantuan  langsung dari Kapolda Kalsel, saat itu beliau mendengar kabar bahwa ada kebakaran di asrama polisi.

“Mendengar kabar itulah beliau langsung memberikan perhatiannya kepada anggotanya yang terkena musibah tersebut, semoga apa yang sudah diberikan oleh semoga bermanfaat untuk para anggota yang terkena musibah,” ujarnya.

Selain itu ditambahkan Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Indra  sebelumnya anggota yang terkena musibah, juga menerima bantuan dari PMi Kota Banjarmasin dan Waterboom Borneo. (DO)

 167 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!