DISERAHKAN Angkasa Pura I Bantuan Gazebo dan Jembatan Titian Pulau Curiak

DISERAHKAN Angkasa Pura I Bantuan Gazebo dan Jembatan Titian Pulau Curiak

SuarIndonesia – Manajemen PT. Angkasa Pura I menyerahkan bantuan berupa pembuatan gazebo dan jembatan titian di Hutan Konservasi Bekantan dan Mangrove Pulau Curiak sebagai bentuk perhatian dan dukungan atas konservasi satwa khas Kalimantan Selatan.

Penyerahan bantuan dalam rangka tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) untuk sektor pariwisata, tempat ibadah, dan warga sekitar Bandara, itu dilaksanakan di Kantor Administrasi Bandara Syamsudin Noor, Rabu (20/4/2022).

“Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan dukungan kami sebagai upaya bersama dalam konservasi satwa endemik Kalsel.

Semoga dengan pembuatan gazebo dan jembatan titian dapat memberikan fasilitas yang lebih cantik dan nyaman untuk para pengunjung atau peneliti yang datang ke Pulau Curiak,” ungkap Dony Subardono, General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Kemudian, Angkasa Pura I juga memberikan dukungan pembangunan Masjid Sulaiman dan renovasi Masjid Nururasulli yang berlokasi di Banjarbaru.

Selain itu, untuk warga sekitar Bandara, khususnya Guntung Damar, para pekerja Bandara seperti cleaning service, trolley man, dan gardener, serta Yayasan Tuna Netra juga diberikan bantuan paket sembako sebanyak 200 buah.

“Di bulan suci Ramadan ini kami bersyukur diberikan kesempatan untuk turut serta dalam pembangunan masjid dan berbagi dengan warga sekitar Bandara dalam bentuk paket sembako.

Tentu kami berharap semoga hal yang kami sampaikan kali ini dapat bermanfaat dan memberikan berkah untuk kita semua,” imbuh Dony.(RW)

 98 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!