DIREKAULANG 18 Adegan Kasus Berdarah Soal Uang Parkir Truk

DIREKAULANG 18 Adegan Kasus Berdarah Soal Uang Parkir Truk

SuarIndonesia- Dir4ekaulang dengan 18 adegan kasus berdarah soal uang parkti truk, Rabu (7/4/2021).

Semua dilaksanakan jajaran Polsekta Banjarmasin Barat atas peristiwa di Jalan Belitung Darat.

Meghadirkan para Jaksa, pengacara, dan tersangka, yang menghjabisi korban Rahim alias Ahim Taring (42).

Rekonstruksi pembunuhan ini dilaksanakan Jalan Ir PHM Noor tepatnya di Halaman Maposlekta Banjarmasin Barat, dipimpin l Kapolsekta, AKP Faizal Rahman SH SIk didampingi Kanit Reskrim, Iptu Yadi Yatullah SH.

Di sana tersangka warga Jalan Kuin Selatan Gang Swarga Banjarmasin Barat, dengan santainya melaksanakan rekonstruksi.

Ada 18 adegan yang diperankan oleh tersangka dan menjadi korbannya adalah seorang anggota Reskrim.

Dimana tersangka melakukan penganiayaan terhadap korban bernama Farid Setiawan (44), warga Jalan Komplek Meratus RT 05 Kelurahaan Loktabat Selatan Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru, atau di Jalan Kuin Selatan Banjarmasin Barat.

Pada adegan sembilan tersangka langsung melakukan penganiayaan hingga berakhir dengan kematian korbannya saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Lalu tersangka langsung pulang ke rumah untuk persiapan melarikan diri keluar kota Banjarmasin.

Salah satu adik korban bernama Ali Faisal, bahwa kami sekeluarga memohon kepada kepolisian terutama Polsekta Banjarmasin Barat, untuk tersangka diberikan hukuman seberat mungkin sesuai apa yang dia lakukan kepada korban.

Selain itu apa yang dikatakan oleh tersangka soal lahan pakir itu tidak benar, oleh sebab itulah kami meminta pihak kepolisian untuk melakukan pengelidikan sedalam mungkin soal kasus penganiayaan ini.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Faizal Rahman SH SIk mengatakan bahwa kegiatan ini diadakah di halaman Mapolsekta Banjarmasin Barat, untuk menghindari hal tak diinginkan kalau melaksanakannya di TKP.

Selain itu rekonstruksi ini sesuai hasil pemeriksaan terhadap tersangka sendiri dan para saksi yang melihat kejadian ini.

“Kita meminta pengamanan dari anggota Sabhara Polresta Banjarmasin, supaya rekonstruksi pembunuhan ini berjalan sesuai dengan BAP tersebut, dan tanpa ada halangan,” ujarnya lagi

Diberitaan sebelumnya, tersangka l ditangkap di Jalan Gubernur Soebarjo Banjarmasin Selatan, Senin silam (22/3/2021), sekitar pukul 09.00 WITA.

Dari kronologis, korban dengan tersangka dan beberapa temannya sedang selesai menggelar pesta minuman keras (miras) oplosan.

Tak lama kemudian ada sebuah mobil truk yang hendak keluar dari pakiran, lalu korban diduga mengambil uang parkiran yang mana pakiran tersebut jagaan tersangka selama ini.

Korban diduga sering mengancam tersangka, hingga puncaknya kasusnya terjadi. (DO)

 

 

 

 

 197 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: