DiPICU MASALAH Hutang Piutang, H Udin Tewas dengan 7 Mata Luka

DiPICU MASALAH Hutang Piutang, H Udin Tewas dengan 7 Mata Luka
Foto saat dibuat surat perdamaian di Tahun 2019
SuarIndonesia -Dipicu masalag hutang piutang, H Udin tewas dengan 7 mata luka. Peristiwa terjadi di kawasan Alalak Utara Rt. 15 Keurahan Alalak Utara Banjarmasin Utara Senin (29/6) malam sekitar pukul 22.00 WITA.

Sebelumnya senpat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakot Ansari Saleh Banjarmasin.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polsekta Banajrmasin Utara masih melakukan pencarian terhadap tersangka dugaan penganiyaan terhadap H Udin.

Menurut Kapolsekta Banjarmasin Utara AKP Gita Suhandi A bahwa pihaknya meminta ada itikad baik kepada tersangka Irfan untuk segera menyerahkan diri.

” Kita menghimbau kepada tersangka agar secepatnya menyerahkan diri ke pihak berwajib,” jelas Kapolsek kepada wartawan , Selasa (30/6/2020)

Dikatakan Gita, kuat dugaan tersangka ini sebelumnya mempunyai permasalah hutang piutang dengan korban.

” Sebelumnya korban dengan tersangka sempat di mediasi oleh petugas Bhabinkamtibmas pada tahun 2019 membuat surat pernyataan damai dan ditanda tangani oleh keduanya,” ujarnya

Dalam hal ini, Kapolsek mengungkapkan, kuat dugaan penganiyaan hingga berujung tewasnya H Udin ini di picu masalah serupa.

Dimana , tersangka medatangi korban dan langsung marag menusukan senjata tajan jenis pisau ke arah badan korban berkali-kali mengenai pada bagian badan, punggung dan tangan.

Usai melakukan tersangka langsung melarikan diri dengan meninggal barang bukti satu buah sarung senjata tajam.

Warga kemudian membawa  korban ke Rumah Sakit Ansari Saleh guna dilakukan perawatan intensif. Luka yang cukup parah mengenai organ vital sehingga korban tak terselamatkan .(YI)

 320 total views,  4 views today

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: