DINILAI SOSOK Menginspirasi, Organisasi dan Komunitas Pemuda Dukung Duet Ananda-Mushaffa

DINILAI SOSOK Menginspirasi, Organisasi dan Komunitas Pemuda Dukung Duet Ananda-Mushaffa

SuarIndonesia – Tertarik dengan gaya kampanyenya yang unik dan profilnya yang menginspirasi, puluhan pemuda yang mengatasnamakan Giat Pemuda Banjarmasin menyambangi markas berbenah bersama, Selasa (15/9/2020) di Jl Adhyaksa, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Puluhan pemuda yang berasal dari berbagai organisasi dan komunitas kepemudaan ini mengaku siap mendukung dan memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2020.

“Saya sebelum ke sini sudah cukup lama memperhatikan sosok Hj Ananda baik di media sosial resminya maupun dari berbagai situs media online. Saya lihat yang bersangkutan sosoknya sangat menginspirasi,” ungkap Nooraida, salah satu pemudi yang hadir di Markas Berbenah Bersama.

Baginya di usia Hj Ananda yang baru menyentuh kepala tiga, namun sudah mampu mengemban berbagai jabatan strategis, baik sebagai Ketua maupun Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin merupakan sebuah hal yang sangat menginspirasi dirinya.

“Apalagi kini Hj Ananda mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Banjarmasin. Saya tentu sangat mendukungnya karena saat ini Kota Banjarmasin memerlukan pemimpin yang dapat mewakili kaum hawa sekaligus pemuda,” tambah Pemenang Pemuda Pelopor se-Kota Banjarmasin itu.

Bahkan dirinya mengaku cukup kaget setelah mendengarkan profil Calon Wakil Walikota Banjarmasin H Mushaffa Zakir Lc yang tidak kalah menginspirasi. Karena selain lulusan Pondok Pesantren Gontor dan Sarjana Universitas terkenal di Kairo Mesir, yang bersangkutan juga merupakan Anggota DPRD Kota Banjarmasin.

“Duet yang sama-sama menginspirasi intinya. Jadi saya tentunya makin yakin Kota Banjarmasin bisa jauh lebih baik jika dipimpin oleh mereka berdua,” tegasnya.

Tidak berbeda, Hendri perwakilan pemuda lainnya berharap Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc tidak hanya bisa menjadi perwakilan kaum muda semata dalam Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020. Namun juga mampu menjawab segala aspirasi yang diperlukan oleh kaum muda agar mereka bisa berkembang dan berdaya saing.

“Kami mengharapkan jika nantinya terpilih yang bersangkutan bisa lebih peduli terhadap kaum muda. Baik dalam hal penyediaan fasilitas pendukung untuk pemuda berekspresi hingga kesempatan meningkatkan skill secara mudah. Jika ini bisa dilakukan maka kami akan all out memenangkan pasangan ini,” ujar penggiat Karang Taruna Kota Banjarmasin ini.

Sementara itu, Soraya Perwakilan Markas Berbenah Bersama mengaku senang dengan kedatangan puluhan pemuda dari berbagai organisasi dan komunitas.

Baginya markas berbenah bersama sangat terbuka untuk siapa pun, baik untuk berdiskusi maupun memberikan dukungan kepada pasangan Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc yang maju sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin.

“Tiap hari kita banyak sekali menerima orang-orang dari berbagai elemen untuk berdiskusi, menyerap aspirasi maupun menerima dukungan. Hal ini tentunya membuktikan bahwa masyarakat Kota Banjarmasin cukup antusias terhadap gerakan berbenah bersama yang kita usung untuk Kota Banjarmasin ke depannya,” pungkasnya.(SU)

 90 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: