DINILAI Kurang Berbesar Hati Upaya Denny Gugat ke MK

DINILAI Kurang Berbesar Hati Upaya Denny Gugat ke MK

SuarIndonesia – Calon Gubernur Kalsel No. 2, Denny Indrayana sudah membuat pernyataan terkait rencana gugatan perselisihan hasil pemungutan suara ulang (PSU) ke Mahkamah Konstitusi (MK) RI.

Pernyataan Denny disampaikannya melalui video berdurasi 9 menit lebih di akun Instagram dennyindrayana99, Senin (14/6/2021) malam.

Sikap kekeh Denny Indrayana melaporkan hasil Pilkada yang kedua kalinya dinilai karena kurang berbesar hati dengan menerima kekalahan. Hal tersebut diutarakan Wakil Ketua DPW PAN Kalsel, Afrizal.

Ia menilai Denny Indrayana kurang berbesar hati menerima kekalahan untuk keduanya kali yakni pada pencoblosan 9 Desember 2020 dan PSU 9 Juni 2021.

Dia menegaskan kemenangan Paman Birin dan Muhidin adalah kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada duet kandidat calon gubernur petahana dan mantan wali kota Banjarmasin itu.

“Denny Indrayana sebagai seorang yang memiliki intelektual tinggi harusnya sadar akan hal ini. Jadi, ini bukan tentang hal gugat menggugat di MK, hanya kurang berbesar hatinya seorang Denny Indrayana dalam menerima kekalahan,” ucapnya, Selasa (15/6/2021).

Afrizal menyayangkan lagi-lagi Denny Indrayana menuding pelaksanaan PSU 9 Juni lalu marak terjadi kecurangan.

Malah sebaliknya, anggota DPRD Kota Banjarmasin ini bersyukur pelaksanaan PSU berlangsung kondusif, aman dan lancar.

“Harusnya dia bercermin hasil keputusan masyarakat itu telah mutlak menambatkan pilihan kepada Paman Birin dan Haji Muhidin, dan Denny harus bisa berbesar hati menerima hal tersebut.

Apabila dia tidak menerima hal tersebut dan terus melakukan gugatan-gugatan artinya dia mempermalukan dirinya sendiri,” pungkasnya.(RW)

 1,010 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: