DIKUNJUNGI Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Ini Harapan Kapolda Kalsel

DIKUNJUNGI Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Ini Harapan Kapolda Kalsel

SuarIndonesia – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Dr Nico Afinta, SIK, SH, MH, menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Provinsi Kalsel yang baru Drs H Helmi Tohir, MH beserta rombongan di Ruang Kerja Kapolda Kalsel, Selasa (15/8/2020).

Kapolda Kalsel berharap, semoga kedepan sinergitas yang sudah berjalan selama ini  terus ditingkatkan terutama hubungan antara Pengadilan Agama dan Kepolisian khususnya Polda Kalsel.

Kapolda katakan, pihaknya siap membantu Pengadilan Agama jika dibutuhkan.”Silaturahmi ini terjalin komunikasi yang harmonis, dengan Pengadilan Agama yang juga merupakan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) di Kalsel,” ucap kapolda.

Dengan adanya kegiatan tersebut dapat saling memberikan masukan atau kritikan serta menjalin komunikasi sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas.

“Semoga pelaksanaan tugas kedepan, khususnya saat ini menghadapi Pilkada di tengah Pandemi Covid-19 dapat berjalan lancar dan sukses,” tandas kapolda.

Sementara itu H Helmi Tohir menyatakan siap menjalin sinergitas dengan Polda Kalsel dalam hal yang berkaitan dengan Pengadilan Tinggi Agama dan berharap bantuan dalam pengamanan apabila diperlukan.

“Kita menyambut baik apa yang akan dilaksanakan pemerintah dan akan ikut terlibat apa yang bisa dilakukan untuk mendukung pelaksanakan kegiatan pencegahan serta pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19,” pungkas Helmi Tohir. (ZI)

 111 total views,  1 views today

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: