DIKIRA Boneka Ternyata Orok Mengapung di Sungai Ditemukan Pemancing Ikan

DIKIRA Boneka Ternyata Orok Mengapung di Sungai Ditemukan Pemancing Ikan

SuarIndonesia – Dikira boneka ternyata orok dan gegerkan warga, yang mana itu ditemukan pemancing ikan, Senin (23/3/2020), sekitar pukul 14.00 WITA.

Orok itu berjenis laki-laki ditemukan mengapung di ditumpukan sampah dan eceng gondok di Sungai Martapura Jalan Pangeran Antasari,  tepatnya dibawah jembatan Sudimampir Banjarmasin Tengah.

Dari keterangan, itu ditemukan seorang pemancing ikan, yang biasa disapa dengan nama Paman Ali.

Ia awalnya mengira boneka, ternyata orok manusia bayi dan kemudian minta bantuan warga setempat.

Warga pun jadi geger dan temuan kemudian di laporkan ke Pos Polisi Sudimampir, yang dilanjutkan anggota dilaporkan kepada anggota Satuan Polisi Perairan Polresta Banjarmasin.

Dipimpin Kasat Polair Polresta Banjarmasin, Kompol Jhon Louis Letedera SIK didampingi Kanit Gakkum, Iptu Selamet, melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah itu anggota Relawan Emergency maupun Rescue gabungan, mengevakuasi ke Kamar Jenazah Rumah Sakit UMum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin,.

Dari keterangan Amat, warga Jalan Sudimampir Banjarmasin Tengah, waktu itu ia  sedang santai bersama teman-teman.

Mendengar kabar ada temuan orok sosok langsung turun ke bawah jembatan dan mengangkatnya ke permukaan agar  tak tenggelam.

“Kita masih mengumpulkan para saksi dan selidiki si ibu yang tega membuangnya,” pungkas Kompol Jhon Louis Letedera. (DO)

 477 total views,  1 views today

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: