DIKERAHKAN PASUKAN Polda ke Lingkungan Hotel Amankan Pleno Rekapitulasi Hasil PSU Pilgub Tingkat Provinsi

DIKERAHKAN PASUKAN Polda ke Lingkungan Hotel Amankan Pleno Rekapitulasi Hasil PSU Pilgub Tingkat Provinsi

SuarIndonesia – Dikerahkan pasukan Polda menjaga lingkungan hotel mengmankan rapat Pleno Rekapitulasi Hasil PSU Pilgub Tingkat Provinsi, Kamis (17/6/2021).

Dari siang hingga malam,  ratusan  personel, Polda Kalsel juga menyiagakan sejumlah kendaraan pengendali massa yang di tempatkan di area parkir hotel.

Karo Ops Polda Kalsel, Kombes Pol Nur Subchan mengatakan, sebanyak 172 personel keamanan dikerahkan dalam kegiatan pengamanan.”Pengamanan 122 personel Polri dibantu 50 personel TNI,” tambahnya

Ia mengatakan, selain pengamanan secara langsung, Kepolisian juga terus melakukan komunikasi dialogis khususnya kepada kedua pihak Paslon Pilgub Kalsel agar sama-sama mendukung terjaganya kondusifitas kamtibmas termasuk di masa pelaksanaan rekapitulasi tingkat Provinsi Kalsel.

Disiagakan meliputi area luar Hotel, area parkiran juga di depan pintu lift yang menjadi akses menuju ruang pelaksanaan rapat pleno yaitu di Lantai 8 Hotel.

Sebelum dapat masuk ke lift akses ke ruang rapat pleno, setiap orang melalui pemeriksaan termasuk melalui pendeteksi metal (metal detector).

Selain itu, terkait protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19, setiap orang yang akan menuju ruang rapat pleno juga diwajibkan menjalani pemeriksaan rapid test antigen. (ZI)

 

 326 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: