DIINGATKAN Masalah Narkoba tak Mewabah di Masyarakat Semata, Tapi Juga Hingga Aparat Penegak Hukum

DIINGATKAN Masalah Narkoba tak Mewabah di Masyarakat Semata, Tapi Juga Hingga Aparat Penegak Hukum

SuarIndonesia – Diingatkan penandatanganan pakta integritas tentang penyalahgunaan narkoba jangan hanya sebagai simbolis.

“Namun diterapkan dalam pelaksanaan tugas sebagai aparatur penegak hukum, dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan peningkatan kinerja personel Polri,” kata Kabid Propam Polda Kalsel, Kombes Pol Dudy Iskandar,

Ia katakan, semua kegiatan sebagai tindaklanjut Polri dalam memerangi narkoba, yang merupakan perbuatan melawan hukum dan juga perbuatan yang dilarang oleh agama.

Ia pun menambahkan, permasalahan narkoba yang kita hadapi saat ini tidak lagi hanya mewabah masyarakat semata.

Melainkan juga telah mewabah hingga aparat penegak hukum baik itu terlibat sebagai pengguna pengedar, bandar maupun sebagai backing peredaran Narkoba.

“Dalam hal ini kita bisa melihat sendiri bagaimana keseriusan Polda Kalsel dalam menyatakan perang terhadap narkoba dan sudah berulang kali Bapak Kapolda,   mengingatkan kepada seluruh personel jangan sampai ada yang memiliki keterlibatan terhadap narkoba.

Karena tidak segan-segan untuk direkomendasikan PTDH (Pemberhentian Dengan Tidak Hormat),” tegasnya.

Penandatanganan Pakta Integritas, ini juga sebagai bentuk komitmen dan keseiapan Bid Propam Polda Kalsel Membangun Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). (ZI)

 367 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: