DIGELAR Pasangan Muda Inspiratif dan Berprestasi 2021

DIGELAR Pasangan Muda Inspiratif dan Berprestasi 2021

SuarIndonesia – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar pemilihan Pasangan Muda Inspiratif dan Berprestasi 2021.

Enam pasangan dinobatkan sebagai juara setelah melalui proses seleksi dan penjurian oleh kalangan berkompeten. Penyerahan hadian, tropi dan piagam kepada pemenang grand final Pasangan Muda Inspiratif dan Berprestasi 2021 dilaksanakan, Kamis (15/7/2021) di Hotel Rattan Inn Banjarmasin yang dihadiri Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar.

Juara I diraih pasangan Ahmad Juliansyah – Arpah Sari Dewi (Balangan), selanjutnya M Ghalih -Yulita Dwi Safitri (Tanah Laut) sebagai juara II, dan pasangan Riswan Erfa – Suci Rabela (Banjarmasin) sebagai juara III.

Juara harapan I, II, dan III diberikan kepada pasangan suami istri M Yusda Permana – Helna Aprilianti (Banjarbaru), Pasangan Hasbi Kamarullah – Siti Fatmah (Banjar), dan Pasangan Rizky Ramadhani – Ridho Maisarah (Banjarmasin).

”Saya berharap, pasangan muda ini dan seluruh pasangan muda yang masuk grand final, kiranya mampu menghadirkan inspirasi-inspirasi positif dalam kehidupan kebangsaan dan kemasyarakatan,” ujar Roy.

Sementara itu, Kepala Dispora Kalsel, Hermansyah, menjelaskan para pemuda di kaldel secara kemampun intelektual untuk menjadi inspiradi tidak kalah dengan provinsi lain di Indonesia.

Dikatakan Herman, setelah melalui tahap seleksi keluar 6 besar pasangan pemuda untuk dilakukan penilaian.

“Mereka cukup mumpuni dan dapat memberi inspirasi. Ada yang bergerak di sektor kebudayaan, pendidkan, hingga ekonomi kemasyarakat,” ujar Herman.(RW)

 151 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: