DIGALAKKAN, Pemulihan Ekonomi di Kota Banjarmasin Pasca Pandemi

SuarIndonesia – Usai serangkaian Upacara Pembukaan TMMD Ke-114, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina lanjut membuka kegiatan sekaligus meninjau Bazar UMKM yang digelar oleh Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Banjarmasin berkolaborasi dengan KPP Pratama Banjarmasin, berlangsung di Kawasan Jumpa Square, Selasa (26/07/2022).

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Ketua Umum Kadin Banjarmasin, M Akbar Utomo Setiawan, Kepala KPP Pratama Banjarmasin, Eko Prihariyanto Wibowo, unsur Forkopimda Kota Banjarmasin, sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin beserta jajaran terkait.

DIGALAKKAN, Pemulihan Ekonomi di Kota Banjarmasin Pasca Pandemi (2)

H Ibnu Sina menyampaikan, digelarnya Bazar UMKM tersebut salah satunya dalam rangka perayaan satu tahun kepengurusan Kadin Kota Banjarmasin periode 2021-2026.

“Ulun menyambut baik kegiatan ini, konsep kolaborasi yang bagus sekali karena disamping ada gerai vaksin terpadu (kolaborasi TNI, Polresta, Pemko melalui Dinkes), lalu sunatan massal, juga bazar UMKM. Itu yang saya kira penting untuk pemulihan ekonomi serta kenyamanan masyarakat Kota Banjarmasin,” bebernya.

DIGALAKKAN, Pemulihan Ekonomi di Kota Banjarmasin Pasca Pandemi (3)

Ia berharap dari acara tersebut dapat mendorong perekonomian para pelaku usaha di kawasan Jumpa Square maupun stand UMKM binaan dari panitia pelaksana.

“Semoga acara ini bisa didukung oleh semua pihak. Mungkin bisa menggerakkan masyarakat untuk belanja di sini, ada warung-warung yang bisa dimanfaatkan,” ucap H Ibnu Sina.

Baca Juga :

PASAR MURAH dan Bazar Dibuka, Wali Kota Sebut Wujud Kepedulian Sesama

“Sekali lagi selamat dan sukses untuk pelaksanaan Bazar atau Expo UMKM pada hari ini. Mudah-mudahan ini bisa menambah geliat bangkitnya ekonomi di Kota Banjarmasin pasca pandemi,” pungkasnya.(SU)

 152 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!