DIDUGA Bunuh Diri Pemuda Ini Bercebur ke Sungai, Polisi dan Relawan Lakukan Pencarian

Bagikan :
DIDUGA Bunuh Diri Pemuda Ini Bercebur ke Sungai, Polisi dan Relawan Lakukan Pencarian

SuarIndonesia -Diduga nekat ingin bunuh diri dan M Yunus (24) melakukan itu dengan cara bercebur ke Sungai Alalak di kawasan Kayu Tangi Ujung Banjarmasin Utara, Provinsi Kalimantan Selatan.

Hingga Rabu (16/2/2022) anggota Satpolairud dan pihak keluarga masih melakukan pencarian dengan menyisisir seputaran sungai yang ada di bawah Jembatan Kayu Tangi Ujung.

M Yunus , nekad melakukan ini pada, Selasa malam (15/2/2022), dan hingga sore belum ditemukan.

Korban diketahui warga Jalan Alalak Utara RT 16 Banjarmasin Utara, dan ketika bercebur mengenakan  dengan celana panjang dan baju kaos, membuat geger warga sekitar.

M Yunus, yang bercebur ke sungai

Kasat Polisi Perairan dan Laut (Polairud) Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens, saat dikonfirmasi Rabu (16/2/20220), membenarkan adanya orang diduga menceburkan diri di sungai.

“Anggota masih melakukan penyelidikan dan penyisiran bersama anggota Relawan gabungan, untuk dapat memastikan korban tenggelam atau tidak,” ujarnya

Di lokasi juga ada ada dua orang saksi yaitu Herman (36), seorang Anak Buah Kapal (ABK) Tougboat , warga Jalan Simpang Pengambangan RT 28 Banjarmasin Timur dan Teguh Wahyudi (32), warga Jalan Kayu Tangi Ujung RT 41 Banjarmasin Utara.

Mereka, melihat  pria itu berada di tengah sungai dan kemudian ada sebuah kapal  melintas di lokasi hilangnya korban.

Kedua saksi ini meminta pertolongan untuk menolong korban yang berada di tengah, namun keburu hilang akibat derasnya sungai.

Mendengar kabar, membuat orang tua korban bernama Maksum (46), kaget seraya ikut melakukan penyisiran d sungai.

Dari keterangan  Wendy, kakak ipar korban bahwa Yunus meninggalkan rumah sekitar pukul 20.00 WITA, dan tidak mengetahui mau pergi kemana.

“Memang biasanya nongkrong di sekitaran sini-sini saja (sekitaran Alalak Utara) dan setahu saya, korban bisa berenang.

Soalnya tidak ada masalah dari keluarga kami. Apapun itu, orangnya memang banyak pendiam dan tak mau bercerita sama keluarga kalau  punya masalah di luar,” ucapnya. (DO)

 1,566 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.