DI LOKASI TEMUAN Perempuan Dimutilasi Warga Dengar Teriakan Hingga Melihat Pria Mencurigakan

DI LOKASI TEMUAN Perempuan Dimutilasi Warga Dengar Teriakan Hingga Melihat Pria Mencurigakan

SuarIndonesia – Berbagai pengamatan dan komentar warga atas temuan mayat perempuan yang belum dikerahui identitasnya dengan kepala terpisah dan tanpa busana di sebuah rumah kosong yang terletak di Jalan Belitung Darat Gang Keluarga Banjarmasin Barat, Rabu (2/6/2021).

Dari keterangan saksi Indra Kurniawan warga setempat, awalnya ia terbangun mendengar teriakan dari keluarga bahwa ada asap dari samping rumah.

“Saya pun bergegas mengambil air, saat dilihat ternyata sosok mayat wanita tanpa kepala dan melaporkan peristiwa ini,” ucapnya.

Memang lanjutnya sempat mendengar ada orang berteriak seperti minta tolong sekitar pukul 02.00 WITA.

Karena rumah tersebut kosong sekitar lima tahun lalu, ia tak berani keluar.

Baru pagi harinya terdengar ada salah satu warga berteriak api, disitulah terbangun dan ditemukan mayat.

Sementara Herman warga setempat menuturkan, bahwa sekitar pukul 05.00 WITA, ketika mau salat subuh di mushola, melihat ada seorang pria duduk di atas sepeda motor matiq.

Pria itu dengan berpakaian kotor dan menggenakan sepatu.

“Saat saya kembali orang tersebut tak ada lagi di lokasi kejadian, akan tetapi menemukan plat nomor sepeda motornya,” ucapnya lagi.

 

Di Lokasi sejumlah anggota dari Polsekta Banjarmasin Barat, Direktorat Reserse Kriminal (Dit Reskrimum) Unit Resmob Polda Kalsel, Satuan Reserse Unit Jatanras Polresta Banjarmasin, langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari pantauan, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Polisi Kombes Polisi Rachmat Hendrawan SIk,, Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Faisal Rahman SH SIK, Kanit Reskrim, Iptu Yadi Yatullah SH, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Alfian Tri Permadi SIk, langsung ikut serta melakukan penyelidikan.

Disana anggota menemukan sejumlah barang bukti berupa minuman yang masih ada alkoholnya, bantal masih ada percikan darah dan seperai.

Selain itu juga kepala korban ditemukan sekitar 10 meter dari badannya, dan kemudian  dievakuasi oleh anggota Rerscue gabungan ke kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin. (DO)

 348 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: