DATA PNS TERPAPAR Covid-19 Akhirnya Diungkapkan Pemko Banjarmasin

DATA PNS TERPAPAR Covid-19 Akhirnya Diungkapkan Pemko Banjarmasin

SuarIndonesia – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menegaskan 10 orang staff maupun pejabat di lingkungan Pemko Banjarmasin yang terkonfirmasi positif covid 19, merupakan data lama.

Dari jumlah 10 ASN Pemko yang dinyatakan positif tersebut saat ini telah melakukan isolasi mandiri dan bahkan saat ini sudah dinyatakan sembuh.

“Sebelumnya sudah diisolasi, pejabat eselon III ada satu orang, dan yang bersangkutan dikarantina dan saat ini dalam kondisi sembuh,” paparnya, Selasa (4/8/2020).

Ibnu juga menerangkan terdapat dua orang di Badan Keuangan, yang terpapar namun setelah menjalani perawatan saat ini dinyatakan sembuh.

“Klaster perkantoran di Pemko Banjarmasin tidak berkembang,” tegasnya.

Ibnu juga menjelaskan bahwa Pemko tidak pernah menutupi dalam data, akan tetapi ada hak pasien dan rekam medis yang harus dilindungi.

“Saya mengklarifikasi terhadap beberapa pemberitaan media, Pemko itu terbuka, publikasinya juga rutin dilaksanakan,” terangnya.

Ia menambahkan bahwa Pemko Banjarmasin, baik Kepala Dinas, maupun Kabag secara rutin setiap bulannya melaporkan kondisi di SKPD-nya masing masing.

Apakah ada yang terpapar virus Covid-19, dan kondisi kesehatan para ASN nya untuk tetap dilakukan pengawasan secara ketat.(SU)

 184 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: