CUCI KAKI, Anak 6 Tahun Tewas Tenggelam dan si Ayah Langsung Memeluk Jasad

SuarIndonesia – Cudi kaki, seorang anak berusia 6 tahun ini terpeleset dan ditemukan tewas tenggelam, Jumat (15/7/2022).

Karuan buat geger warga Jalan Tembus Mantuil, Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan Provinsi Kalimantan Selatan.

Korban, tinggal di Komplek Nusa Indah, RT 22, Kelurahan Kelayan Selatan dan ditemukan  mengapung di sekitar Jembatan Inayah atai TPA Al Inayah.

Sebelumnya sempat mendapatkan pertolongan petugas medis rumah sakit.

Ayah korban pun tak kuasa menahan tangis, langsung memeluk jasad anaknya .

Begitu juga bibinya yang langsung histeris dan pingsan ketika melihat kondisi korban yang sudah terbaring di atas meja perawatan ruang IGD.

Berdasarkan informasi yang diterima Zainuri, korban pamit ke orangtuanya untuk bermain sepeda. Namun ia tidak tahu tujuan tempat bermainnya.

“Soalnya sepeda korban tidak ditemukan di sekitar titik awal penemuan jenazah. Tapi katanya korban ini pagi nya bermain sepeda,” bebernya.

Jenazah  sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Kasat Polair Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens menjelaskan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat tentang adanya temuan jenazah.

Berdasarkan pemeriksaan, saat itu korban mau mencuci kaki namun terpeleset dan akhirnya terjatuh ke sungai tempat anak tersebut mencuci kaki.

“Karena korban tidak bisa berenang dan langsung tenggelam di sana,” ungkapnya. (SU)

 

 11,598 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!